Valentine's day spinning arrow through heart

Jam


RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Review (Lipstik) : Wardah Exclusive Matte Lip Cream 05


Assalamu'alaikum guys...
Kali ini aku mau review lipstik yang biasa aku pakai sehari-hari. Sebenarnya aku dah lama banget pengen review skincare atau kosmetik lainnya yang aku pakai, tapi berhubung belum ada satupun produk yang pas banget di akunya jadi belum kesampaian.

Nah, yang mau aku share ini tentang lipstik, karena I think lipstik itu cocok untuk semua jenis kulit. Berbeda dengan face, itu harus disesuaikan dengan kulit kita, apalagi kalau punya kulit sensitive seperti aku duh susah banget cari perawatannya, hiks.. ini aja untuk kulit wajah aku percayakan ke dokter kulit di daerah aku.

Oke back to topik.. Seperti yang sudah aku bilang tadi lipstik cocok untuk semua kulit bibir hehe tapi tetap ada bedanya. Bedanya dari segi warna lipstik yang kita pakai, itu biasanya disesuaikan dengan warna kulit face kita. Kalau untuk aku sendiri yang tidak memiliki kulit putih alias warna kulit aku itu kuning langsat agak coklat deh sepertinya, intinya tidak putih haha.. aku merasa lebih cocok ke warna lipstik yang nude atau seperti warna orange aku juga cocok.

So, untuk sehari-hari aku memakai lipstik seperti gambar di atas.. tadaaaaa....lipstiknya wardah exclusive matte cream 😊 Aku pakai yang nomor 05, asliiiii ini cantik banget warnanya di muka aku. Temen kampus aku ada yang bilang muka aku makin cerah pakai lipstik ini, kawan aku juga ada yang nanya aku pakai lipstik apa (kalau untuk kawan aku yang satu ini dia emang selalu suka lipstik apapun yang aku pakai selalu di tanya nya, tapi memang iya sih lipstiknya emang cantik banget di akunya hehe), teman lainnya juga nanya sih aku pakai lipstik apa..gak cuma dia aja yang nanya hehe.

Btw, hasil dari warna lipstik yang kita pakai ketika di apply ke bibir itu beda-beda ya tiap orang. Kenapa aku bilang gitu? Soalnya dari komentar kakak aku. Dia bilang dia lebih suka warna yang di bibir aku ketimbang ketika dia makai dibibirnya. Padahal warna bibir aku lebih gelap dari kakak aku.

Kalau dari segi ketahanan, entah kenapa di akunya semua lipstik ketika di ajak makan itu gak tahan, termasuk lipstik wardah ini. Jadi aku harus touch up lagi (But, gak masalah sih bagi aku). Umm dari segi harga, aku kemaren beli entah 57ribu entah 67ribu..antara dua itu pokoknya. Tapi mungkin tiap daerah beda-beda tipis harganya hehe.

Oya btw lipstik yang gak cocok di aku itu warna merah, entah kenapa beberapa kali aku coba warna merah aku merasa gak cocok..berasa kayak ibu-ibu atau tante-tante 😁 But kapan-kapan tetap aku coba lagi deh, siapa tau seiring berlalunya waktu bisa cocok dengan warna merah haha.

Oke segitu aja review lipstik wardah exclusive matte cream dari aku. Next aku akan review produk lipstik lainnya. Sepertinya aku akan review yang warna orange, dah lama pengen beli lipstik warna orange 😆
See you guys . . .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar