Valentine's day spinning arrow through heart

Jam


RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Menuju Ujian Skripsi

Assalamu'alaikum guys 😊

Skripsi? Hmm...rasanya itu momok bagi mahasiswa termasuk aku sendiri. Proses penyelesaiannya jangan di tanya panjangnya seperti apa 😔

Aku baru start buat skripsi itu setelah selesai ppl. Antara akhir semester 7 dengan awal masuk semester 8. Sebenarnya buat skripsi nya itu alhamdulillah gak susah. Tapi yang buat susah untuk daftar ujian skripsi itu faktor lainnya, seperti nungguin pembimbing periksa skripsi kita, nungguin PA yang super sibuk, nungguin minta tanda tangan ini itunya dan blablabla.
Kebayang gak sih, antar skripsi ke rumah pembimbing yang mayan jauh, skripsinya itu di tinggal terus baru di jemput satu minggu kemudian, omygod (nunggu satu minggunya itu ya Allah...sabar sabar).

Suatu hari aku janjian dengan 2 teman sekelas aku lainnya untuk bimbingan bareng. Sesampainya di kos kawan aku itu kami nunggu yang satunya lagi. And then hujan turuuun lebat lagii hikshiks. Aku cemas banget nih takut keburu malam entar gak jadi pula. Berhubung udah sore banget kami pun berangkat ke rumah pembimbing gerimis-gerimis gitu. Sesampainya di sana udah mau-mau maghrib. Gaenak sih sebenarnya tapi yaudahlah ya cuma anterin ini, jauh lagi. Mana pas itu ban motor aku oleng gitu, waswas deh. But dibalik perjuangan ini aku seneng banget karena ada teman-teman aku. Bersama membuat kami bahagia 🙂 Pulangnya kami pun menyempatkan diri untuk cari tempat makan sekalian nongki 😆

Bimbingan berikutnya aku janjian lagi dengan teman aku yang lainnya. Sesampainya di sana, you know what? Pembimbing kami gak ada di rumah 😢 Kami pun berinisiatif untuk nungguin beliau. Untuk menghilangkan kejenuhan kami pun cekrek cekrek haha. Ketawa ketiwi ngobrolin ini itu, trus aku buat vidio kami untuk kenang-kenangan 😆

Bimbingan kali ini dengan teman yang lain lagi. Tapi bentar deh, gak semua yang lain itu berbeda soalnya salah satunya itu bareng terus dengan akunya. Nah yang kali ini kami minta acc ke pembimbing soalnya udah gak ada lagi yang salah. Alhamdulillah akhirnya dapat juga tulisan sakral itu, huft.

Tapi, perjuangan gak sampai di situ 😔 Syarat daftar ujian lainnya kami harus setor ayat juz 30 + doa-doa. Well.. sebenarnya ini part yang buat kami lama bisa daftar ujian. Seperti yang aku bilang tadi, kalau untuk buat skripsi sih gak susah susah banget, nah setor ayatnya ini loh yang buat nangis. Parahnya PA aku susah banget ditemui. Untuk nemui PA aku buat setor ayat itu gak pakai janjian, kenapa? Karena setiap di telpon gak diangkat, di sms gak dibalas. Taudeh apa maunya PA aku itu. So, alternatif lainnya aku harus nungguin beliau di prodi. Kebayang gak sih aku nungguin beliau dari pagi sampai siang, nah itupun di batasi berapa surah nya. Belum lagi kadang aku capek-capek nungguin beliau eh tau-taunya beliau gak bisa setor ayat hari itu... Ya Allah pengen nangis rasanya. Aku udah nunggu seharian eh beliaunya dengan enteng bilang ibuk capek banget besok aja ya. Dan saat itu aku cuma bisa tersenyum ramah + sabar 😭
Belum lagi arti solat aku juga di suruh hafalkan, padahal PA yang lain itu bonus loh.. nah sama PA aku ini beda, untuk mahasiswa yang kemampuannya di atas disuruhnya hafalkan. Mau gak mau haruslah aku turuti (menguatkan diri: gak apa apa vi ini untuk akhirat kamu juga).

Akhirnya terlewati itu semua...
Wait! Jangan senang dulu...ternyata ada lagi yang nguji kesabaran aku. Anggota kelompok udah komplit, but jadwalnya lama banget keluar hikshiks Beberapa kali kami di php in. Mau tau kenapa jadwal gak bisa dikeluarin? Bapaknya lagi sibuk trus bapak lainnya lagi di luar kota. Alhasil untuk nunggu jadwal keluar aja sampai 2 atau 3 mingguan.

Setelah sabar menunggu itu semua akhirnya tiba juga jadwal ujian aku, tanggal 12 Mei 2017 . . . Setelah menanti beberapa lama, alhamdulillah terimakasih Ya Allah. Dan Alhamdulillah hari itu juga kami dinyatakan LULUS 😊

Big thanks to Allah...ibu ayah kakak adik dan teman2 semua atas supportnya selama ini...sayang kalian semua 😊😊😊



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar