Valentine's day spinning arrow through heart

Jam


RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Konsep Pernikahan

Beberapa waktu yang lalu aku dikejutkan dengan undangan pernikahan dari kawan satu kelas di mts. Masya Allah aku gak nyangka surprise banget, bukan karena ini kali pertama aku dapat undangan pernikahan dari kawan, bukan.. tapi ini karena orangnya masya Allah. Sangking gak percayanya aku bahkan mengira candaan awalnya, hehe bahkan aku berkali kali ngecek namanya siapa tau aku salah baca, ternyata benar ini teman aku yang aku kagumi kesolehannya :)

Setibanya di lokasi pernikahan, awalnya aku belum open dengan konsep pernikahannya. Seperti tamu pada umumnya aku mengambil makanan yang dihidangkan. Sesaat aku ingin mencari tempat duduk barulah aku sadar sesuatu hal. Ada kain pembatas. Aku masih belum terlalu open sampai aku melihat bacaan ikhwan akhwat di kain pembatas itu. Lalu aku pun mulai memperhatikan dengan seksama keadaan di sekitar ku, Masya Allah luar biasa ternyata tempat duduk tamu pria dan wanita di pisah. Bertambah kagumlah aku dengan kamu kawan solehah ku 😊
Tidak hanya itu, ternyata pengantin pria dan wanita juga ditempatkan terpisah. Pengantin pria duduk di depan rumah, sedangkan pengantin wanita duduk di dalam rumah. So saat bersalaman, tamu wanita bersalaman dengan tamu wanita sedangkan tamu pria bersalaman dengan pengantin pria.

Masya Allah tak ku temui pernikahan seindah ini. Tidak mewah seperti pesta pernikahan kebanyakan. Ini jauh dari mewah I think, sangat sederhana, islami, no musik.. Masya Allah aku benar-benar turut bahagia terharu ☺
Ingat firman Allah, "Lelaki yang baik untuk wanita yang baik"

I wish bisa mengaplikasikan konsep pernikahan islami seperti ini, aamiin. Berharap juga diberi jodoh yang baik agamanya, aamiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar