Valentine's day spinning arrow through heart

Jam


RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Senior Modus


    

       Hari ini gue dan teman2 mahasiswa baru akan mengikuti kuliah umum. Sesampainya di PKM, gue, Linda, Sukma gak langsung masuk, because kami nunggu teman Sukma yg lain. Gile..sebanyak ini umat apa bisa ketemu yaa ??? Setelah beberapa lama akhirnya ketemu juga,hhffft... Akhirnya kami pun berkenalan dg mereka. Ada Dewi, Jeni, Sinta, dan Mona. Setelah berkenalan kami mau langsung masuk ke PKM, eh ternyata lewat pintu depan sempit bangeeeet,,,terpaksa cari pintu yg lain. Setelah keliling PKM nemu tangga untuk ke lantai atas..kirain di lantai atas gak rame,eh ternyata sama aja ramenya. Mana di tangga itu banyak banget lagi kaum adamnya berjejer. Btw, itu cowok2 gak pernah liat cewek ya,segitu amat liatnya (berasa bidadari turun dari kayangan :D) . Oh my GOD..capek2 naik tangga ternyata di lantai atas gak ada bangku juga,pfft. Terpaksadeh duduk di bawah di pinggir2nya. Gile...sempit2an kami duduknya -_-
            Bosen banget deh acara kuliah umumnya, kirain gue kuliah umum tu tentang apa gitu yang penting,hmm ternyata 0_0
Udahlah sempit, panas, pengap, lengkaplah semuanya. Akhirnya kami memutuskan untuk keluar mencari udara segar. Lalu, kamipun pergi mencari tempat nongkrong untuk makan. Keliling2 ...trus Sukma ngasih ide untuk makan es rumput laut yg katanya enak banget dan cabangnya ada di dekat kampus ini. Langsung aja deh kami capcus ke sana. Lama nongkrong di tempat es rumput laut itu,kami ngobrol2 , ketawa2 ... tiba-tiba ada teman gue yang sms kalau ternyata kuliah umum itu di absen.
            Huaaa...langsung deh teman-teman gue panik, trus kami buru-buru kembali ke PKM. Sesampainya di PKM, ternyata kuliah umumnya telah usaiiii. What ??? Gimana nih ?? Kami kan belum absen -_-
Kebetulan ada abang2 Menwa, langsung aja kami samperin trus bilang kalau kami belum absen. Bukannya langsung suruh kami absen,eh malah di introgasi. Ngeselin banget sih nih senior :@ Di bujuk2 akhirnya luluh juga nih senior. Dalam hati, gue berpikir nih senior sengaja banget nih pingin ngerjain kami. Langsung ajadeh kami ngeluarin kertas untuk tulis nama kami. Eh taunya tu senior suruh nulis no hp juga. Waktu nulis no hp gue sambil berpikir, setau gue dulu pas ada absen2 gitu gak pake no hp deh. Modus banget,huh. Yaudah deh ya, biar urusan cepat kelar turutin ajadeh kata nih senior. Gue belum selesai nulis, tuh senior malah hitung pake waktu,nyebelin banget kan -_-
Akhirnya selesai juga deh ngabsennya. Setelah itu ada juga yg lain yg belum absen. Tapi pas mereka tanya ke abg Menwa itu, abg tu gak mau. Apa-apaan tuh senior. Tapi bodo amat deh, penting kami udah absen :D Gue sih senyum aja. Gue tau banget deh, itu emang akal-akalan tuh senior. Siapa sih cowok yg gak luluh liat cewek cantik2 kayak kami :D (PD banget deh gue,wkwk) Soalnya dari tadi tuh senior ngeliat kearah gue, atau guenya yg ke geeran,ntahlah, wallau’alam :D
***
            Setibanya malam hari, gue dapat sms. Tau gak dari siapa ??? Ternyata dari senior menwa yg tadi. Haha ternyata yg tadi itu gue gak ke geeran dong :p Benar juga kan feeling gue, no hp yg di suruh senior itu cuma modus doang. Trus tiba2 Sukma sms gue juga, dia nanya apa gue ada di sms senior tadi.
Sukma  : “Salsa, elo ada di sms senior menwa yg tadi ?”
Gue                  : “Ada”
Gue kira Sukma mau balas lagi,ternyata nggak. Yaudah gue sms ajadeh, gue juga penasaran.
Gue                  : “Sukma di sms juga ?”
Sukma  : “Nggak, si Mona.”
Langsung aja gue sms Linda, eh ternyata si Linda gak juga di sms senior tu, Berarti Cuma gue dan Mona dong. Hmm dasar cowok. Untung aja senior gue. Jadi mau gak mau ya gue balas aja sms nya. Gue mah kalau sama senior (orang yg lebih tua) gue mah menghargai banget. Walaupun gue terkadang mada, tapi gue kan tetap tau sopan santun. Tapi gue balasnya alakadarnya aja sih :D Kan Cuma sekedar menghargai aja :p
Kita liat aja, seberapa lama sih itu senior bisa bertahan dg sikap cuek gue :D Dasar senior modus :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar