Valentine's day spinning arrow through heart

Jam


RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Organisasi oh Organisasi (First)



Bismillah
Assalamu’alaikum wr.wb

Kaifa haluk ??
I hope everyone,anywhere...very well,be happy,keep spirit,etc :)

Halloooo guys....??? hehe maaf nih guys itu aku lg belajar bahasa asing,hehe..gak ada maksud apapun lho guys,hihi. Kalau ada yg lebih hebat bahasa asingnya boleh nih ajarin aku,mumpung banyakin amal,saling berbagi itu kan indah guys,ckck

Ngemeng..ngemeng..sobat semua pasti udah pernah ikut organisasi tentunya dong ?? atau ada jg kali yg sedang berorganisasi...wahh bagus tu guys,aku mah dukung banget,TOP deh ;) Kalau aku sendiri sih pernah juga ikut organisasi guys. Bagi aku organisasi itu penting banget. Bukan karena untuk ajang bergengsi ya guys,NO !! Untuk aku organisasi itu untuk tambah2 pengalaman,selain itu jg untuk mengisi waktu luang. Daripada waktu kosong cuma di habisin di rumah aja utk hal2 yg gak berguna,mending ikut organisasi, kan jadi nambah2 temen jg, tukar pikiran jg,tambah wawasan deh. Oh iya,kebanyakan orangkan bilang kalau organisasi itu ganggu jam belajar, kalau menurut aku sih gak banget. Padahal mereka yg bilang kayak gitu mah di rumah dia jg gak ada belajar tuh. Rugi mana ?? (Think again) ;) Tapi itu kembali ke pribadi masing2 sih, aku jg gk mau maksa kok. Kan udah pada gede,wkwkwk

Oh iya..kalau aku sendiri sih udah ikut organisasi sejak SD,itupun pas kelas 6. Itupun ekskulnya jg baru terbentuk. Maklum SD aku itu gk aktif di bidang organisasi. Waktu itu yg baru terbentuk ekskul PRAMUKA. Sempat latihan sedikit,trus camping. Setelah itu organisasinya bubar,iyuuuh..gak banget kan guys -_- Mau tau gk guys kenapa bubar ??? Soalnya pelatih kami udah gak bisa lg ngelatih. Yaudahlah ya,toh aku jg udah mau tamat,ya nggak ??? Lagian itupun udah lumayan,kan sempat camping,seruuuuuuu banget lho guys camping pertama aku,hehe.

Setelah itu aku lanjut ikut organisasi di SMP. Aku ikut organisasi DRUMBAND tapi cuma bentar, lumayan juga lah aku sempat sekali pawai bareng teman2 aku di drumband. Aku berhenti bukan karena ekskulnya gaenak,tp karna hal lain,sobat2 semua gk perlu tau lah ya alasannya kenapa,hehe. Yang jelas sih aku suka banget sama organisasi drumband itu. Tapi aku gak berhenti sampai disitu, aku tetap ikut organisasi yg lain, soalnya aku tuh gak betah kalau gk ikut organisasi, jiwa aku tuh udah jiwa ORGANISASI BANGET,cie’ileehh :D
Next aku mulai coba ikut organisasi ROHIS, tp itupun cuma bentar,soalnya teman sekelas aku jg gitu, aku kan jadi malas kalau gk ada teman -_- Setelah itu aku lanjut ikut organisasi SENI BACA QUR’AN,ini nih ekskul yg di inginkan orangtua aku banget,huft. Orangtua aku tu pinginnya aku ikut organisasi yg religi kayak gini nih, Seni Baca Qur’an dan Pidato. Seni baca qur’an nih juga bentar aku jalani,soalnya teman pulang aku jg bentar. Kalau aku tetap ikut ntar aku pulang ndiri dong,Huaaa ga berani aku,hehe. Kalau ekskul pidato aku gk ikut. Sempat nanya sih sama teman sekelas aku tentang ekskul pidato itu, tp aku ngerasa blm mampu,yaudah aku ga ikut, I’m so sorry my parents :(
Terakhir aku pingin ikut ekskul pramuka, tp gak kesampean soalnya gak di bolehi orangtua aku. Katanya pramuka itu panas2an,heuheu yaudah deh segini aje perjuanganku ikut organisasi di smp. Padahal nih ya guys, organisasi pramuka di smp aku ini organisasi yg the best lho, terbaik deh pokoknya, aku aja sampe sekarang nyesal gak ikut,ppffftt.

Kemudian pas di SMA aku lanjut lagi ikut organisasi. Organisasi pertama yg aku pilih itu PRAMUKA, soalnya aku ga rela pas SMP gak ikut. Trus aku kan juga mau jadi anak OSIS nih,yaudah pas pulang sekolah yg mau jadi anggota osis disuruh ngumpul di Aula. Eh tau ga guys ??? Pas sedang ngumpul itu orangtua aku nelpon trus suruh pulang !! Gile gak tu guys ??? Huaaaa sumpah aku kecewa banget. But,apalah daya -_-
Oh iya aku juga ikut organisasi anti narkoba dan ROHIS. Kalau pas di SMA nih lumayan lama lah aku bertahan di organisasi pramuka n rohis. Tapi lebih lama di rohisnya, soalnya kalau pramuka nya gaenak di SMA aku ini,haha....

------------------
Taraaaaaaaaaaaa....jreng..jreng.......hihihihi
Gimana guys ??? Cukup banyak kan organisasi yg aku ikuti ??? Haha walaupun cuma bentar2,tapi jadilah ya :D
Aku harap sobat-sobat semua juga aktif dalam berorganisasi,OKE guys ;)
Hmmmm sebenarnya masih ada lg yg belum aku ceritain... yaitu tentang organisasi aku pas di perkuliahan sekarang ini,haha
Tapi,berhubung udah sore nih,aku juga harus solat,mandi dan makan...So,kita sambung di pos berikutnya ya guys ({})
See you next time sobat-sobat ku tersayang...
Salam hangat TERISTIMEWA dari aku :)
Oh iya,sobat2 semua juga jangan lupa SOLAT,MANDI n MAKAN yaaaa ;)
Salam Ukhuwah sobat semua :)
Wassalamu’alaikum wr,wb



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Good

Posting Komentar