Valentine's day spinning arrow through heart

Jam


RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tak Kenal Maka Tak Sayang


  Gilang Al Ghifari Lukman, sosok yang tentangnya selalu menjadi hal yang dinanti-nanti. Yaah.. itu yang ada di benak ku. Tidak tau dengan mereka yang di luar sana. Apakah se-iya se-kata atau sebaliknya. Never mind. Seperti kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang/Ta`aruf". Ungkapan itu benar adanya. Bagi mereka yang tak kenal dengan Gilang mungkin pandangan mereka akan biasa saja, karena mereka belum tau. Sama halnya seperti awal dulu saya tak mengenali sosok Gilang. Tapi setelah kita mengenali sosok yang bernama Gilang Al Ghifari Lukman ini, maka bergemalah seisi langit dan bumi menyaksikan keelokan makhluk ciptaan Tuhan itu.
   Tak bisa ku pungkiri, tidak hanya aku seorang yang mengaguminya. Banyak di luar sana kaum hawa yang begitu memujinya.. tak pelak kaum adam pun menginginkan posisinya.
   Penilaian salah satu ukhti di blog itu membuat keyakinan ku semakin bertambah tentang sosok junior berkacamata itu. Penilaian yang begitu positif dan aku sependapat dengan ukhti itu.
   Sopan santun serta ketenangan sikapnya begitu jelas terlihat ketika Gilang menjadi peserta OIC. Yaaaah....mungkin itulah awal aku mengaguminya. Seorang ikhwan yang memiliki sikap yang tenang merupakan suatu nilai plus menurut ku. Dari ketenangannya itulah kita bisa tau bahwa dia memiliki hati yang damai. Sopan santunnya atau attitude dan karakter yang ada pada Gilang menunjukkan kalau dia sosok yang berdedikasi tinggi, sangat pantas untuk di ancungi jempol.
   Menelusuri sebuah medsos ask.fm milik Gilang semakin membuat aku mengagumi sosok ikhwan berkacamata itu. Mindset yang dimilikinya begitu bagus, sesuai dan terarah. Cara dia menyikapi suatu perdebatan, diskusi dan masalah benar-benar mengagumkan. Semua itu bisa terlihat dari jawaban-jawaban yang dituliskan untuk teman-temannya di media sosial miliknya, baik itu akun instagram, fb, twetter, etc.
   Selain itu, cara dia mengambil keputusan dan menjadi pemimpin juga sangat sangat bijaksana. Terbukti ketika dia menjadi ketua panitia di acara LINGUISTIK 2014, yang merupakan acara yang sangat bergengsi. Aku salut dia sukses mengemban amanah yang sangat luar biasa itu. Kesuksesan acara tersebut dapat terlihat dari jumlah peserta yang meningkat dari tahun sebelumnya. Acara-acara dan perlombaan yang di tampilkan juga sangat bagus dan terhandle dengan sistematis. Tidak ada seorangpun yang menganggur dalam acara besar itu. Bahkan disaat hujan turun dengan lebatnya, mereka berinisiatif untuk membuat ojek payung. Ide yang sangat sangat cemerlang. Good job. Dan yang paling awesome, dana dari acara yang sangat luar biasa itu tidak ada sepersenpun dari pihak sekolahnya. Semua dana yang didapat itu dari usaha Gilang dan teman-temannya mencari sponsor. MasyaAllah...benar-benar sosok yang WOW.. apalah apalah deh pokoknya :)
   Hmmm...btw, bedain kagum sama jatuh cinta yah! Cause I am so difficult to fall in love with someone.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar